Assalamualaikum wr.wb
Hari saya sedang belajar bersama teman-teman dan juga mas lucky sebagai pembimbing. pada kesempatan kali ini saya belajar tentang menambahkan Account pada trello.
Mari kita simak Tutorial berikut ini.
1. Kita buka web browser dan ketikkan https://trello.com/ kemudian buka.
2. Kemudian sign up-it's free.
3. Lalu create a trello account. Beri nama, email dan password anda. kemudian klik create new account.
4. Jika kita ingin membuat kelompok/group pada trello kita bisa meng-klik creat new team kemudian isi dan masukkan semua anggota team.
5. kemudian coba check your inbox. lalu akan otomatis masuk ke gmail kita.
6. lalu klik File yang bernama trello pada gmail anda.
7. Otomatis akan muncul tampilan seperti ini.
8. Lalu klik verify Address.
9. Mulailah membuat rencana kerja pada kelompok trello yang anda buat tadi.
10. Beri Nama/kegiatan yang akan dilakukan lusa/esok hari sebagai agenda lalu create.
11. Buat nama pelaksaan untuk agenda yang anda buat di group/kelompok trello tersebut kemudian save.
12. sekarang kita harus memberi judul untuk agenda perancaan kerja(misal sms gateway) => add dan bisa dipindah-pindah seperti gambar dibawah ini.
13. Dan inilah agenda pada kelompok kami untuk hari senin dan seterusnya.
14. Kita juga bisa menambah kan komentar pada trello hanya dengan mengklik agenda yang dibuat kemudian ketikkan nama kemudian enter. Nah komentar sudah dibisa muncul :)
Sekian penjelasan saya hari ini semoga bermanfaat.
Selamat mencoba. Terima Kasih
Wassalamualaikum wr.wb
About
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar